News

Learn, Change & Success !

Learn, Change & Success ! merupakan salah satu event resmi yang diselenggarakan oleh KIDI. Event ini bertujuan untuk memberikan pengajaran dan juga sharing pengalaman kepada seluruh official member KIDI untuk dapat mengatasi permasalahan seperti : bisnis yang tidak mengalami peningkatan, manajemen perusahaan yang tidak teratur dan kesulitan dalam mendapatkan klien.

Event kali ini mendatangkan pembicara yang merupakan pakar dalam hal leadership dan managemen bisnis serta pebisnis yang sudah malang melintang di dunia kontraktor interior.

Profil Pembicara :

coach humphreyPembicara yang biasa di panggil Coach Humphrey ini memiliki pengalaman pemasaran dan kepemimpinan lebih dari satu dekade, baik Lokal dan Internasional. Beliau sangat terkenal karena pendekatannya yang ramah, mendukung klien dan bisnis mereka. serta dedikasinya yang tanpa henti untuk membawa ratusan bisnis ke tingkat yang lebih tinggi (Next Level). Beliau benar-benar membantu ratusan pemilik bisnis mendapatkan terobosan finansial, dalam Pendapatan, Laba, serta pada cash flow.

Proyek eksekutif saat ini :

  • PT. Bumi Menara Internusa
  • PT. HM SAMPOERNA, Tbk (working with its Main Distributors NationWide)
  • TOENG Market
  • GameFantasia
  • Group Marco Motor

Selain membina dan menyelenggarakan talk show bisnis di beberapa radio, beliau juga secara aktif menerima banyak undangan sebagai pembicara di perusahaan nasional maupun internasional di Indonesia, diantaranya : PT. Pertamina, PT. Indofood Sukses Makmur Tbk., Bogasari Flour Mills, PT. HM. Sampoerna Tbk., Wismilak Group, SPAZIO (Intiland Group), Bank Central Asia (BCA), Institut Teknologi 10 Nopember Surabaya (ITS), Kompas Gramedia Group, Jembatan Merah Plaza, Harian Surabaya Pagi, Mega Grosir ITC Surabaya, Universitas Ciputra, Infomedia (Yellow Pages), Precise dan Harian Surya.

  • Beberapa prestasinya adalah sebagai berikut :
    Associate Coach of the Year 2012 and 2013.
  • Internationally awarded among coaches from 44 countries worldwide (ActionCOACH).
  • Sales coach of the year 2012 award for Asia Pacific region (ActionCOACH)
  • Listed as Top Number #1 Business.
  • Coach in July 2013, among over 3,000 coaches worldwide (ActionCOACH).
  • Coach of The Year 2014 (ActionCOACH Business Excellence Forum Indonesia 2014).

frangky chandraPembicara ke dua dalam workshop adalah Bapak Frangky Chandra.

Bapak Frangky chandra merupakan CEO Frank Amachi group salah satu pengusaha kontraktor interior di surabaya. Beliau telah berpengalaman tinggi di bidang interior, terbukti telah sukses di bidangnya dalam kurun waktu yang relatif singkat, dengan karya-karya interiornya yang elengan dan berkelas. Beliau juga memiliki visi sosial yang mulia, agar semua pengusaha interior bisa naik kelas.

Hasil karyanya bisa dilihat melalui akun instagram resmi dari Frank Amachi Group

Event ini juga didukung oleh para sponsor yang sudah memiliki nama di dunia interior seperti : Taco, Aica, RG Vinyl, Fotile dan juga Titus.

Semoga dengan adanya acara Learn, Change & Success ! ini dapat bermanfaat bagi banyak pelaku usaha kontraktor interior di Indonesia.

Related Articles

Back to top button