HARAPAN & MANFAAT
- Sebagai wadah seprofesi untuk berkumpul dan mengenal sesama, dimana yang sebelumnya merasa sebagai pesaing saat ini menjadi partner hingga menjadi team untuk saling support.
- Sebagai forum untuk bertukar pikiran, tempat untuk mendapatkan ilmu dan untuk meningkatkan pengetahuan mengenai segala hal di bidang interior.
- Sebagai tempat untuk saling bekerja sama dan menyelesaikan sebuah proyek bersama-sama.
- Sebagai tempat pelatihan rutin atau workshop yang akan diadakan pengurus atau suplier.
- Meningkatkan kewibawaan seluruh perusahaan interior yang bergabung di KIDI agar lebih bisa dipercaya serta meningkatkan berbagai standar yang dapat meningkatkan kemampuan anggotanya.
- Merangkul semua pengusaha interior besar maupun kecil yang dikemudian hari dibagi menjadi beberapa kategori serta membimbing kategori kecil menjadi menengah, kategori menengah menjadi besar dan membentuk partnership sesuai kategori, sesuai dengan pasar yang ada di daerahnya.
- Anggota KIDI bisa mendapatkan partner dari seluruh Indonesia sesuai dengan kategori yang telah ditentukan, bisa berbagi proyek dan hasil serta mendapatkan partner yang lebih tersaring dan terpercaya.
- Bila dalam 2 tahun KIDI konsisten dalam menjaga integritas dan tanggung jawab, diharapkan KIDI mendapatkan proyek-proyek besar sesuai kapasitas, lokasi dan kebutuhan, mulai dari swasta hingga pemerintahan.
- Bila nama besar KIDI telah tercipta, diharapkan suplier-suplier dapat memberikan harga yang terbaik sehingga menjadi salah satu keuntungan untuk member KIDI.
- Dengan adanya logo KIDI di setiap anggota perusahaan akan memberikan kemudahan untuk mendapatkan kepercayaan klien.
- Adanya evaluasi per 6 bulan dari ketua-ketua wilayah untuk merekrut anggota baru dan mengeliminasi member-member yang tidak memenuhi standar KIDI demi menjaga integritas KIDI.
- KIDI menjadi rujukan standar kerja secara nasional bagi pengusaha interior.
- Masa jabatan pekerja dan staff yang berhubungan dengan KIDI dengan target perkiraan terdapat puluhan ribu pekerja dalam waktu 2 tahun kedepan.
- Mencegah dan meminimalkan hal-hal yang mungkin bisa menyebabkan kemerosotan atau kegagalan dalam menjalankan usaha interior.
- Melatih seluruh member untuk belajar kepemimpinan dan berorganisasi, sehingga dapat mengenal orang dengan karakter yang berbeda-beda dan menjadi manfaat di dunia marketing.